Review Memilih Softlens Buat Kamu yang Baru Coba Pakai - GEO Super Magic Angel Grey


 Hai, semua... Buat para Newbie yang baru pakai softlens pasti kita bingung buat pakai softlens merk apa? Cara pakainya susah atau tidak? Cocok atau nggak? Iya kan? Nah, semoga review aku bisa memberi kalian sedikit pencerahan...

Aku juga newbie nih pakai softlens, baru sekitar 3 bulan lalu mencoba pakai softlense, aku udah pernah coba salah satu merk, cukup terkenal tapi ternyata gak cocok, malah bikin mata merah setelah memakainya beberapa jam. Selain itu pemasangan dan pelepasan softlensenya juga susah. Nah, mata merah dan gatal itu salah satu gejala kita ga cocok pakai softlens itu. Hentikan pemakaian jika dalam beberapa jam pemakaian mata kamu merasa gatal, kering dan memerah.



Selain masalah cocok atau nggaknya kita pakai softlens, pasti kita juga mementingkan estikanya, kamu pasti pengen kan matanya terlihat lebih besar, apalagi yang matanya sipit... hehehe kaya aku... Pasti seneng banget deh kalo matanya terlihat lebih besar.

Nah, cukup deh ceritanya, langsung aja sama reviewnya. Akhirnya aku cocok sama softlens merk GEO. Awal aku beli softlense GEO ini di Dreamie Chuppa, karna sebelumnya aku udah pernah coba merk X ukuran normal (14mm), sekarang aku coba beli GEO SUPER ANGEL 14,8mm warna abu-abu di Dreamie Chuppa... Pertamanya takut softlense ini susah di pasang, tapi ternyata mudah banget begitu di tempelin ke mata langsung pas dan ga gerak-gerak, untuk melepaskannya pun mudah. Mata aku yang kecil pun jadi terlihat lebih besar begitu pakai softlens ini. GEO SUPER ANGEL ini selain bikin mata kamu terlihat lebih besar, juga membuat mata kamu lebih berkilau. Softlense ini juga nyaman dipakai, bahkan terasa seperti tidak memakai softlens walau ukuran diameternya lebih besar. Aku sudah mencoba memakai softlense ini selama 8 jam bahkan pernah sampai 12 jam pemakaian, tetapi mataku tidak memerah dan softlense ini tidak terasa kering. Harga softlens ini juga sangat terjangkau kok.

GEO super angel grey 14,8mm













Review akhir nih buat para newbie yang baru akan mencoba pakai softlense tentang GEO SUPER ANGEL  14,8mm ini :

-    Mudah pemasangan dan pelepasannya
-    Tidak mudah membuat mata kering
-    Dapat membuat mata lebih besar dan berkilau
-    Harganya sangat bersahabat




Jangan lupa mampir yah ke Dreamie Chuppa

Subscribe my FB too Priscilia Thiofanni

 

Share this:

JOIN CONVERSATION

1 komentar:

  1. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    ReplyDelete