Sorry for being lazy blogger

Maafkan sebesar-besarnya karna saya tidak mengupdate blog ini beberapa lama... hehehe

Dikarenakan sibuk mengerjakan Tugas Akhir yang kemudian dilanjutkan dengan acara masuk kerja dan habislah waktu-waktu berlalu setiap harinya...

Tapi tenang setelah beberapa saat menyesuaikan waktu, blog ini akan saya update kembali...

Oh, iya banyak sekali yg tertarik dengan bando-bando kucing lucu yang sering saya post...

So, Here's some fact about that cat ears...



Karena kesukaan saya terhadap kucing, dan juga cosplay, walau ga terlalu terjun langsung jadi cosplayer memang... haha

Nah, cat ears ini saya buat manual, dari memilih bahan bulunya sampai memotong bahan, sampai menjahit nya pun dilakukan sendiri... I just wanna this cat ears make everyone cute...

So, kadang memang kalau ada waktu saya sempatkan membuat stock, tapi kadang karna permintaan yang beragam, saya memutuskan cat earsnya made by order... Jadi, jangan diburu-buru yah... haha

Nah, itu juga alasannya kenapa kurang promosi lagi sekarang... karna takutnya kebanjiran order dan ga keburu bikinnya... karna dari pagi sampai sore di kantor, sampai rumah sudah malam... (jadi curcol....)

Tapi, sampai saat ini saya selalu menerima orderan dengan senang hati... dan walau suka telat mengirimkan barangnya... gomen...

So, last word... I'm sorry for everything...
I'll try my best for update this blog and make some cat ears again...


Follow my blog with Bloglovin

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment