Proyek Museum Dana Sosial Priangan

Hai readers...
Pos kali ini mungkin sedikit curcol ya...
Aku udah lama banget ga update postingan lagi karena kesibukan menjelang kepergian dan kepindahan ke negara lain....
untuk update - update selama ini bisa dipantau di instagram dan facebook ku ya..
namun mungkin saat nanti pindah negara akan update lagi akun sosial mana yg bisa tetep dipakai disana...
bulan agustus nanti tepatnya tgl 26 agustus aku akan berangkat ke china untuk sekolah bahasa lagi...

so, why china?

Setelah lulus kuliah kemarin dan memasuki dunia kerja banyak dari kerjaan yang saya dapatkan meminta saya untuk membuat layout desain menggunakan bahasa Mandarin...
nyaris setahun belakangan ini saya mengerjakan proyek Museum di Graha Dana Sosial Priangan yang bertempat di jalan nanarohana No. 37 Bandung...
Mungkin banyak yang belum tahu kalo ada Museum dan Perpustakaan di gedung yang terkenal sebagai rumah duka ini...
Namun selain untuk rumah duka, di depan gedung ini terdapat klinik, museum serta perpustakaan yang terbuka untuk umum...
 
 



Nah di lantai 2 gedung ini lah museum dan perpustakaan berada...
karena isi museum sebelumnya panelnya hanya berbahasa Indonesia, sekarang dibuat menjadi 2 bahasa dalam 1 panel bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin dalam 1 panel...

Before



Foto-foto saat awal pembukaan Museum

After





  

Photo dibawah ini diambil dari  





Setelah banyak mengerjakan proyek ini saya memutuskan untuk melanjutkan mendalami bahasa Mandarin setelah lulus dari Desain Komunikasi Visual... kedepanya bahasa menjadi modal penting untuk peluang kerja... So, bagi kamu yang masih di bangku kuliah sangat disarankan untuk mendalami bahasa asing...

Kira-kira saya akan belajar bahasa di China 1 tahun... So, mungkin nanti blog ini nanti mungkin akan banyak membahas kehidupan saya di China, untuk sharing juga bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa di sana..

Nanti akan saya bahas persiapan dan pengalaman saya menjelang kepergian ke china...
Sekian curhatan dan sharing saya hari ini...






Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment