OOTD Chinese Red cheongsam

Hello Readers...
I know its late to post this photoshoot... since i do it around 1 month ago...

Pakaian tradisional Tionghoa ini sudah sangat dikenal masyarakat luas di Indonesia.
Warna Merah melambangkan reberuntungan dan rejeki, oleh sebab itu saat perayaan Imlek perempuan Tionghoa memakai Cheongsam berwarna merah...

OOTD Cheongsam



So, karna bajunya udah merah.. Untuk make up kali ini aku berusaha sedikit berani...
Jarang sekali aku pakai warna merah untuk bibir...
Karena belum PD pakai lipstick akhirnya untuk make up kali ini aku pakai lip tint...
Untuk Mata aku pakai Maybelline Hypersharp liner #Black, Maybelline the falsies volum express mascara,
Etude Sweet Recipe Chocolate Eyes, EOS Rainshower Brown.
 

EOS Rainshower Brown 


OOTD Chinese Red cheongsam, EOS Rainshower Brown, Maybelline

Its still natural make up to use daily... Outfit nya juga bisa di pakai ke acara-acara tertentu..
I hope you like it...

See you on my next post...





Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar:

  1. Cheongsam nya atraktif sekali sis, tapi kalau aku pribadi sih belum berani ah pakai outfit itu, mungkin belum pede kali ya :) Kalau aku sih masih cuma berani pakai koleksi atasan seperti di sini dulu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal, makasih udah berkunjung.. maafkan aku baru bisa balas commentnya... aku juga cm pakai di acara-acara tertentu... ahah di PD PD in aja sis.. kl PD pasti jadinya bagus kl dipakai...

      Delete