Yukkiyuna Sweet Angel Review

Hello Readers...
Mungkin udah banyak beauty blogger yang review bulmat kece ini... hehe
Tapi di post aku kali ini semoga review versi aku berguna nih buat yang masih baru nyoba atau belum PD pake bulmat...

Aku juga bukan orang yang sering pake bulmat buat sehari-hari, kadang ngerasa ribet gimana gitu...
Tapi untuk foto-foto, bulmat ini membantu banget.. apa lagi untuk mata aku yang emang sipit...
So, kalo emang buat foto-foto aku emang sering pakai bulmat, walau tergantung make up dan bajunya juga sih... Namanya juga cewe pasti pengennya fotonya kece apa lagi buat profile foto kan yah... Hahaha

Back to Topic, sebenernya aku udah pakai Yukkiyuna ini sejak lama, bahkan waktu wisuda 1 tahun yang lalu juga pakainya Yukkiyuna... Sejak awal ketemu bulmat ini langsung jatuh cinta gitu...
Selain harganya yang terjangkau Rp 20.000,- sepasang sudah lengkap dengan lem nya untuk beberapa kali pemakaian, bulmat asli buatan Indonesia ini sangat nyaman dipakai karena dibuat dari "human hair"...
Ga kalah deh kalo dibandingin sama bulmat merk-merk jepang atau luar negeri lainnya...
Nah, yang mau aku review sekarang berasal dari seri Yukkiyuna Sweet "Angel"...

Sweet Angel



Di seri Sweet ini kebanyakan bulmatnya cocok untuk daily look karena ga terlalu tebal dan modelnya juga minimalis tapi cantik di mata...


Nah, untuk kamu yang baru mau coba-coba pake bulmat aku nyaranin banget kamu nyoba bulmat seri Sweet Angel ini, karena bulmat ini panjangnya cocok sama ukuran mata asia jadi ga perlu di trim lagi, selain itu list pinggiran bulmat ini ga tebal jadi setelah diberi lem dan di tempel ke mata pun ga terasa mengganjal...
Saat di gunakan juga terlihat natural, jadi walau di pakai sehari-hari atau ke pesta tetep cocok dan ga menor... Tinggal kreasikan eyeshadow dan eyeliner untuk jenis make up yang ingin kamu tampilkan...

Yukkiyuna Sweet Angel

Yukkiyuna Sweet Angel

Well, karena aku juga masih newbie dalam per-make up-an dan ga terlalu suka tampilan yang menor di sini aku hanya menggunakan etude sweet recipe chocolate eyes untuk menambahkan efek mata lebih besar dan Maybelline hypersharp liner, dan Softlens yang aku pakai Eos yuna brown. Untuk base makeup aku menggunakan Etude precious mineral sun bb cream dan Maybelline Clear Smooth [03 Natural].

Well, aku masih belum PD membentuk eyebrow karena masih belajar.. haha nanti aku bakal posting perkembangan ilmuku membentuk eyebrow. I'm still learn to use make up, even i'm 23 years old girl.
Awal aku mulai mengenal make up itu awal masuk kuliah, tapi kalau bedak dan lipbalm udah dari SMA.
Dari dulu sebenernya jarang banget make up an, tapi cuci muka dan memakai cream pelembab yang mengandung SPF itu selalu ga pernah lupa, untuk tampil cantik harus dimulai dari kulit yang sehat.

Here's my photoshot

FOTD Girls sport


FOTD Yukkiyuna eyelash

A photo posted by Priscilia Thiofanni (@thiofanni) on
Jadi pergunakanlah make up sesuai dengan kebutuhan, dan jangan berlebihan, sometimes make up bisa bikin kamu terlihat lebih tua dari umurmu...
See you on my next post...
XOXO

Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar:

  1. aku juga pakai bulu mata di saat-saat khusus ajaaa...kalau spesial terutama ;)..soalny amakenya ribeeet hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Makasih udah berkunjung, maaf aku baru bisa balas... iya bener banget.. tapi kalau udah biasa sepertinya bisa cepet dan terbiasa makenya...

      Delete