Nivea MED Protection Review

Hai, I'm back with a Lip Balm review...

So, Kalian pasti sudah tahu kalau aku sekarang sedang tinggal di China...
Di sini sudah memasuki musim gugur, udara di sini lumayan dingin dan kering...
So, beberapa minggu di sini bibir aku mulai kering dan pecah-pecah...
Sebenernya udah bawa lipbalm dari Indonesia... Tapi, tidak effek sama sekali, bibirku tetap kering dan pecah-pecah... 
So, aku pergi ke toko swalayan terdekat di sini dan mencari lip balm yang kira-kira cocok di kantong dan cocok dipakai... 

Pilihanku jatuh pada lip balm "NIVEA MED Protection" ini...
Dengan harga 16å…ƒ (yuan china) atau sekitar Rp 32.000,-

Banyak Merk Lip Balm lain, tapi karena aku juga memakai produk NIVEA di Indonesia, aku merasa akan lebih cocok memakai merk ini... Karena aku belum terbiasa juga membaca huruf-huruf mandarin, jadi sedikit ragu untuk membeli merk yang belum dikenal...




Keterangannya bertuliskan bahasa mandarin... hehe



Selama 3 bulan pemakaian rutin bibirku tidak lagi pecah-pecah.

What I like :
1. Lip Balm ini memberi efek dingin ketika dipakai, dan membuat bibir tetap lembap.
2. Saat dipakai tidak lengket, dan beberapa saat meresap ke bibir, sehingga tampilannya mate.
3. Cocok untuk base sebelum memakai lipstick atau lipgloss.
4. Not to Pricey
5. Design Kemasan Cukup baik untuk produk drugstore. 
6. Pemakaian juga mudah karena berbentuk roll on.

What I dislike :
1. Wanginya tidak terlalu enak, karena wanginya sedikit seperti campuran wangi mint dan sedikit wangi obat. 

Will you repurchase it?
Sure, I'll repurchase it.


Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment